Kim Hyung-joon SS501 bintangi drama musikal “Caffeine”

Kim Hyung-joon SS501 meningkat sebagai “Asia’s multi-entertainer” setelah dicast untuk berperan sebagai tokoh utama cowok dalam drama musikal “Caffeine”.
“Caffeine” sudah menikmati banyak pengakuan karena keterlibatan produsernya, yaitu aktor Kang Ji-hwan (Coffee House).  Namun penerimaan positif terletak secara substansial di dalam perbandingan dengan musikal cerdas dan realistis antara romansa seorang cowok dan seorang cewek dan “Wine”. “Caffeine” telah menjadi sangat populer dengan khalayak di usia 20 dan 30-an.
Perusahaan produksi SH CREATIVE WORKS mengungkapkan, “Kim Hyung-joon akan tampil di season 2 dari ‘Caffeine’ dengan dukungan Kang Ji-hwan”.
Kim Hyung-joon mulai latihan bernyanyi minggu ini, dan akan tampil pada akhir 2010. Dia juga akan pergi melalui pelatihan fisik untuk menjaga stamina untuk kinerja 100 menit.
Kim Hyung-joon menyatakan, “Ini adalah drama musikal pertamaku dan aku merasa bahwa itu sangat baik dengan mencampurkan akting dan bernyanyi. Aku juga sangat gugup dan bersemangat karena drama musikal ini adalah karya yang telah menerima banyak pujian dari para kritikus musik. Aku akan menggunakan enam tahun pengalamanku sebagai latar belakang, dan akan bekerja dengan pola pikir seorang calon aktor dalam rangka untuk menempatkan usahaku dalam melakukan yang terbaik. Aku ingin tidak hanya penggemarku, tapi seniorku juga akan bangga padaku”.
Para produser dari drama musikal ini memuji Kim Hyung-joon, mengatakan, “Dia menunjukkan kehadiran panggung yang besar melalui berbagai konser sebagai penyanyi. Dia juga punya kemampuan menari dan bernyanyi yang luar biasa, dengan penampilannya yang tampan. Kim Hyung-joon pada dasarnya memiliki segala yang dibutuhkan aktor musikal. Meskipun belum lama praktek, kami telah jatuh cinta dengan ketulusan dan gairahnya”.
Kim Hyung-joon baru-baru ini mengadakan FM solo pertamanya di Singapura dengan 3.000 penggemar yang hadir, dan menerima panggilan kerjaan dari banyak perusahaan media Asia.
“Caffeine” akan dimulai pada 24 November 2010.
Cre  :  Allkpop

~ oleh Sevtian pada Oktober 7, 2010.

Satu Tanggapan to “Kim Hyung-joon SS501 bintangi drama musikal “Caffeine””

  1. wahhhhh di tunggu di INA yaaaaa dramanya,,, go luck oppaa HJB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: