CNBLUE berbagi rahasia

Sepertinya banyak orang lupa bahwa CNBLUE hanya memulai debut awal tahun ini. Mereka menjadi penyanyi yang bersinar di Korea. Imej CNBLUE yang kuat mampu menangkap banyak hati para penggemar (terutama kalangan cewek ^^). Setelah beristirahat sejenak, mereka bakal kembali menyapa para penggemarnya melalui wawancara berikut ini :
Jung Yong-hwa = Seorang mahasiswa yang sudah baik di sekitar pembangunan
Para guru telah memuji bakat musik Yong-hwa dan berkomentar bahwa dia adalah seorang mahasiswa berbakat. Dalam drama “You’re beautiful”, Yong-hwa sering berlatih gitar dengan keras selama pengambilan gambar karena ia selalu ingat bahwa musik adalah prioritasnya.
Suatu hari pada perusahaan ketika mereka berlatih, semua orang beristirahat tapi Yong-hwa tidak. Dia mendapat seseorang untuk berlatih dengan dia dan tarian ini disusun oleh dia. Baru-baru ini, para anggota mengungkapkan bahwa dia ber-DJ ria dan memiliki minat yang kuat di hip hop.
Lee Jong-hyun = Tipe cewek idealnya adalah yang cantik lebih baik
Tipe cewek ideal dari penyanyi idola muda selalu berubah (tertawa). Baru-baru ini, dia suka cewek dengan rambut lurus panjang dan mengenakan topi baseball. Dia lalu di tanya apa tipe cewek ideal terakhirnya, dia mengatakan yang cantik lebih baik. Kata-katanya penuh ambisi (tertawa).
Ketika mereka berada di jalan, Jong-hyun akan selalu melihat dengan hati-hati di sekelilingnya. Dia sering menunjukkan “Wow! Gadis itu tidak keren”. Lalu Jung-shin akan mengatakan “Oh tidak!”. Setiap kali Yong-hwa mendengar ini ia selalu terhibur oleh mereka.
Kang Min-hyuk = Nikmati perasaan seseorang “Magic Girl”
Pangeran menawan dengan citra indah, Kang Min-hyuk meninggalkan kesan yang besar pada setiap orang. Ketika fans mengevaluasi tentang senyum manisnya. Ia mengatakan pada kenyataannya, bahwa dia introvert. Dibandingkan dengan kegiatan grup, ia lebih suka sendirian. Membaca, mendengarkan musik, tidak peduli apa yang kita lakukan. Meskipun ia tidak memiliki banyak teman, anggota CNBLUE telah menjadi seperti keluarga. Hanya anggota selama 3 bulan, Jung-shin adalah sahabatnya. Mereka sering berbagi rahasia.
Lee Jung-shin = Aku bukan 4D
Orang sering percaya bahwa dia 4D, tapi dia mengatakan, “Aku benar-benar tidak berpikir aku 4D. Aku hanya orang biasa dan mengapa banyak orang memiliki pikiran seperti itu?”. Tapi kinerja Jungshin di berbagai acara emang luar biasa. Bahkan, ia memiliki beberapa ambisi yang cukup. Dia akan menemukan dirinya sendiri bahwa ia kurang jelas dan butuh latihan lagi. Dia berkeinginan untuk menjadi seperti Stephen Chow yang bisa membuat banyak orang bahagia.
Yong-hwa : Jung-shin memiliki tampilan keseluruhan yang besar dan fitur wajahnya cantik juga, tapi … kakinya berbulu !
Jong-hyun : Kupikir semua orang mengira mata Jung-shin adalah besar. Ketika ia tidur, matanya terbuka karena mereka terlalu besar untuk ditutup !
Min-hyuk : Setiap kali ketika kita pergi untuk wawancara, ada kalimat (kata) bahwa 4 dari kita selalu mengatakan : “Benarkah?!”, Kami tidak menyadari sebelumnya, tetapi kemudian orang di sekitar memberitahu kami. Kemudian kita menyadari bahwa kita mengatakan kata tersebut begitu sering.
Jung-shin : Ketika Jong-hyun hyung tidur, dia hanya memakai celana !
Oya ini ada sisa tanya jawab lainnya :
T : Jika anda punya pacar, lagu apa yang akan Anda dedikasikan untuk dia?
Yong-hwa : Setiap lagu selain “Loner”
T : Apakah Anda suka gadis yang lebih tua?
Min-hyuk : Aku tidak keberatan tentang perbedaan usia selama kita merasa nyaman dan dapat berinteraksi sebagai teman.
T : Apakah perkawinan sulit?
Jong-hyun : Perkawinan adalah hal yang sangat sulit
Jung-shin : Ini adalah kompleks. Jika aku, itu akan menjadi keputusan yang sulit untuk dibuat.
Cre  :  ANJELLholic
translate : imoetkore.blog

~ oleh Sevtian pada Oktober 7, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: