Vic Chou belajar Bahasa Jepang untuk drama terakhir…


Setelah kesempatan untuk melanjutkan perannya untuk versi film drama hit sebelumnya “Black & White” menurun, dan kalah untuk peran utama produksi “Killer Never Kills”, Vic Chou mulai mencari lagi dengan produksi drama terbaru “Pacific 1949/Returning Home”.
Dalam drama terbaru Vic, ia akan memainkan dokter militer Taiwan-Jepang selama konflik tumultous Asia Timur pada pertengahan abad ke-20. Menurut laporan, penyanyi yang berpaling menjadi aktor ini akan memperpendek potongan rambutnya untuk lebih sesuai dengan gaya rambut militer yang diperlukan untuk peran. Vic berharap bahwa peran terbaru aktingnya akan sekali lagi membawa penebusan untuk ambisi aktingnya.

Sejak selesainya drama polisi Taiwan “Black & White”, Vic bersumpah untuk tidak melakukan drama romantis , dan hanya untuk film Cina “CLove you Ten Thousand Years” dalam setengah tahun terakhir. Untuk lebih komitmennya untuk drama “Returning Home”, Vic telah menolak peran untuk sekitar dua puluh drama dari kedua daratan yakni Cina dan Taiwan.

Peran Vic sebagai seorang dokter di drama yang terakhir membutuhkan pengetahuan dari praktek yang dilakukan oleh dokter militer Jepang selama pertengahan abad ke-20. Untuk menangkap sepenuhnya keakuratan peran, kru film Vic diatur dalam pelatihan untuk penggunaan peralatan medis seperti stetoskop dan scapels. Selanjutnya, Vic telah mempelajari sampai Jepang untuk menggambarkan kelancaran Jepang dengan Taiwan yang telah direkrut menjadi militer Jepang selama periode waktu.

source: UDN via cpopaccess

~ oleh Sevtian pada September 23, 2010.

2 Tanggapan to “Vic Chou belajar Bahasa Jepang untuk drama terakhir…”

  1. kak zai hello how reportedly now? kak zai may not know me but I know one zai.aku kak kak zai fan so I want to play chat ama kak zai though it’s unlikely I’m hoping once tp kak kak zai zai hopefully always healthy and career success always know yuni amin.salam hijras

  2. kak zai hopefully accept my friend request because I really fans with kak zai and I like to enampilan salam kenal kak kak zai zai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: