Nominasi 45th Golden Bell Award

Dari 45 Golden Bell Awards, nominasi diumumkan hari sebelumnya: Kejutan besar yaitu “Autumn’s Concerto (下一站, 幸福)” sebagai hit drama hanya mengumpulkan satu nominasi dalam kategori pemasaran. Jaringan PTS lanjutan dominasi dengan mengangguk di 26 dari 32 kategori. mini drama mereka  “Seeing Heaven (看见 天堂)” memimpin dengan total  8 nominasi . “Year of the Rain (那 年, 雨 不停 国)”, juga dari PTS, dinominasikan di 6 kategori termasuk Best Drama dan Best Director. drama ini disutradarai oleh Concerto’s Autumn Chen Hui Ling (陈慧 翎) dan co-diproduksi oleh Van Ness Wu.

Pemenang besar antara drama idola adalah “Hi My Sweetheart (海派 甜心)” dengan nominasi untuk Best Drama, Best Director, Best Actor (Show Luo), Best Actress (Rainie Yang) dan Aktris Pendukung Terbaik.  SETTV’s  ”The Year of Happiness and Love (那一年 的 幸福 时光)” menerima 4, termasuk James Wen (温升 豪) untuk Aktor Terbaik dan Amber Kuo (郭采洁) untuk Aktris Terbaik, costar Nya Sonia Sui (隋 棠) disampaikan untuk dipertimbangkan dalam kategori Pendukung Terbaik, tapi ia tidak dicalonkan. Model-berpaling-aktris Bianca Bai (白 歆 惠) cukup terkejut dengan beberapa nominasi Aktris Terbaik dia untuk The Shinning Days (闪亮 的 日子).

Menyoroti nominasi lainnya termasuk Morni Chang (张晨光) dan Francesca Gao (高 慧君). Mereka dinominasikan baik dalam memimpin dan mendukung kategori. Chang menerima nominasi Aktor Terbaik untuk Night Market Life (夜市 人生) dan Aktor Pendukung Terbaik untuk Letter 1949 (我 在 1949, 等 你). Gao dinominasikan untuk Aktris Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik untuk drama-nya dari Da Ai. penggemar bawah umur harus gembira mendengar bahwa Banana Brother(香蕉 哥哥) dinominasikan untuk Best Host dalam program anak-anak.

Best Variety Show sebagai Big Party (全民最大黨)”, “Million Primary School (百萬小學堂)”, “Million Star (超級星光大道)”, “Super Idol (超級偶像)” and “Diamond Club (鑽石夜總會) akan bersaing untuk penghargaan tersebut.

45 Golden Bell Awards (untuk televisi) akan berlangsung pada tanggal 22 Oktober. Untuk daftar lengkap tentang calon, silakan kunjungi halaman resmi TTV untuk Golden Bell Awards 45.

Sumber: Chinatimes. CNA, GIO, RTI, TTV via cpopaccess

~ oleh Sevtian pada September 23, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: