Lee Minho bintangi “City Hunter” versi KDrama

Leader F4 Lee Minho dikabarkan telah dipilih untuk bermain dalam drama Korea mendatang yang merupakan adaptasi dari “City Hunter”, manga dan anime populer di tahun 1980-an tentang seorang detektif yang suka main cewek alias playboy.
Tokoh utamanya adalah Saeba Ryo, yang menjalankan bisnis City Hunter dengan partnernya, Kaori Makimura. Saeba ini hampir secara eksklusif mengambil kasus dari cewek – cewek cantik, dia juga kadang terlibat perkelahian untuk membantu mitra terpercaya-nya.
“City Hunter” dibuat oleh Hojo Tsukasa pada tahun 1985. Sebelumnya pernah dibuat sebuah adaptasi dari beberapa live-action, tetapi tampaknya tidak ada yang berhasil. Menurut salah satu perwakilan dari perusahaan produksi, serial ini telah menerima banyak permintaan untuk di adaptasi menjadi sebuah drama, tetapi tidak membuahkan hasil karena mereka tidak memenuhi permintaan sang pembuat. Namun, Hojo Tsuaka dilaporkan puas dengan didaulatnya Lee Minho sebagai tokoh utama- tidak diragukan lagi semua ini berkat perannya di drama hits tahun lalu “Boys Before Flowers”.
Aslinya ceritanya di set pada tahun 1980-an di Tokyo, versi ini akan terjadi pada tahun 2011 di Seoul. Karakter Ryo telah diubah namanya menjadi “Kang Jin”.
Cre  :  Dramabeans
translate :imoetkorea.blog

~ oleh Sevtian pada September 15, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: