Artis SM membawa 25.000 fans ke konser di Shanghai

Para artist berbakat dari SM entertainment menggelar konser ketiga mereka di Shanghai pada akhir pecan yang lalu, Totalnya, mereka menyanyikan 54 lagu di depan 25.000 penonton

Pada “SMTown LIVE ’10 di Shanghai” yang diselenggarakan di Stadion Sepak Bola Hongkou pada 11 September, Kangta, BoA, U-know Yunho, Max Changmin, Super Junior, Girls ‘Generation, SHINee, f (x) dan Zhang Li Yin mengambil alih panggung untuk menyanyikan lagu-lagu mereka sendiri dan juga ada beberapa duet.

Kangta menyanyikan lagu”Remember” dari album mendatangnya di Cina yang akan dirilis bulan ini, dan sub unit Super Junior, Super Junior-M, menyanyikan lagu hits mereka “Blue Tommorow” dan “Me”
Kangta juga memberikan kinerja duet dari lagu “7989″ dengan f (x) Sulli anggota, sedangkan penyanyi dan sisanya dari para seniman merayakan ulang tahun 15 SM di industri musik dengan kue dan video khusus yang menampilkan aktivitas masa lalunya.

Kangta juga duet dengan Sulli f(x), dengan menyanyikan lagu “7989”,, Sedangkan artis lainnya merayakan 15 tahun Kangta berkarya di indudtri music dengan kue dan video aktivitas masa lalunya.
“Saya terkejut karena saya tidak tahu bahwa mereka telah merencanakan acara ini. Saya ingin berterima kasih kepada sesama artis yang satu agency dengan saya dan fans saya yang mengucapkan selamat,” kata Kangta , ia juga menambahkan bahwa ia akan bekerja lebih keras di masa depan.

Konser empat jam itu, dibungkus dengan performance semua artist SM yang menyanyikan lagu H.O.T “Hope.”

Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@

via@dkpopnews

~ oleh Sevtian pada September 14, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: