Jang Geun-seok….ga perlu ber-six pack ria

Pada sore hari di 5 September 2010 dalam FM bertajuk  “2010 Jang Geun-seok Asia Tour: The Last in Seoul” berlangsung di Korea. Di depan para fans dari berbagai negara di Asia termasuk Korea, Jepang, Cina dan Taiwan, Jang Geun-seok yang muncul berpakaian seperti Steve Jobs dengan turtleneck hitam dan celana jins, memberikan prensentation mewah selama lebih dari 40 menit.
Sebagai anak pertama yang memenangkan kontes pada tahun 1995 dalam pemilihan anak tercantik di negeri ini (korea), dan tentang bagaimana Geun-seok tetap keras kepala bahwa dirinya “tidak perlu ber-six pack ria” meskipun permintaan untuk itu cukup banyak, sosok dirinya tetap menjadi kebanggaan tersendiri karena kefasihannya yang unik dalam berbicara memiliki pesona tersendiri sehingga acara FM ini berlangsung dengan begitu meriah dan sama sekali ga membosankan di mata para penggemarnya.
Entah kenapa suara Jang Geun-seok begitu banyak disukai sama orang terutama para penggemar dari kalangan cewek, suaranya yang khas di kombinasiin sama wajah yang udah pasti bikin klepek – klepek. Selain cakep setiap omongannya juga termasuk unik dan sangat menghibur, seperti “Banyak orang mengatakan tentang ‘Jang Geun-seok’s cute abs’ tapi aku hanya tertarik untuk memiliki sebuah S-line atau ‘jalan-jalan di Hong Kong telah diblokir beberapa kali karena aku”. Kalimat yang dilontarkannya ini tidak terdengar menjengkelkan karena dia tahu bahwa orang melihatnya sebagai cahaya dari sekian banyak bakatnya yang bisa dikembangkan menjadi sebuah lelucon dari komentar – komentar yang ditujukan pada dirinya.
Cre  :  ANJELLholic

~ oleh Sevtian pada September 13, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: