Shin Hye-sung nyanyiin OST “Mujeokja / The Invincible”

Shin Hye-sung yang merupakan salah seorang personil dari grup Shinhwa, baru-baru ini ikut serta dalam OST untuk film berjudul  “Mujeokja / The Invincible”. “Mujeokja” adalah remake dari film Hong Kong berjudul “A Better Tomorrow”. Shin Hye-sung menyanyikan lagu tema untuk karakter yang dimainkan oleh Kim Kang-woo.
Ini adalah pertama kalinya bagi Shin Hye-sung untuk berpartisipasi dalam sebuah OST film. Dia sudah punya fanbase cukup besar di seluruh Asia, baik sebagai anggota Shinhwa dan sebagai artis solo. Dengan penambahannya sebagai musisi, dia akan bersama nama besar lainnya dalam industri ini seperti Joo Jin-mo, Song Seung-hoon, Kim Kang-woo, dan Jo Han-seon, membuat banyak orang yang menyimpulkan bahwa itu adalah kombinasi terbesar dari K-pop dan bintang Hallyu.
Shin Hye-sung menyatakan, “Ini adalah kehormatan bagiku untuk dapat berpartisipasi dalam sebuah film dengan sutradara dan aktor besar di negeri ini. Aku pribadi adalah penggemar berat ‘A Better Tomorrow’. Aku berharap bahwa setiap orang memberikan banyak cinta dan bunga untuk OST serta film”.
Seorang wakil dari “Mujeokja” mengungkapkan, “karakter Kim Kang-woo adalah seseorang dengan banyak rasa sakit dalam hidupnya dan tema lagunya adalah melodi yang sangat tenang. Suara Shin Hye-sung adalah sesuai dan sempurna untuk itu karena baik, kuat dan jelas pada saat yang sama. Kami yakin bahwa sebuah OST yang sempurna akan lahir”.
Versi lengkap OST Shin Hye-sung berjudul “Timeless Memory”, akan dirilis pada 7 September 2010 (hari ini). Shin Hye-sung juga mempersiapkan untuk merilis album untuk semester 2 tahun 2010.
Cre  :  Allkpop

~ oleh Sevtian pada September 7, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: