Park Yong-jin di D.O dari “Baker King Kim Tak Goo”

Terungkap bahwa aktor Park Yong-jin dari drama “Baker King Kim Tak Goo” tidak akan menyelesaikan syuting drama setelah melakukan kesalahan / kelalaian di jalan yang terpapar baru – baru ini.
Aktor ini tertangkap telah melanggar lampu merah selama pemeriksaan acak jalan, dan dia tidak mematuhinya ketika seorang polisi memintanya untuk mengambil tes. Dan bagian terburuk dari semuanya adalah karena dia kasar dan melakukan kekerasan kepada polisi, memaki dan merobek pakaian perwira polisi.
Ada banyak perdebatan mengenai apakah Park Yong-jin  akan bisa terus tampil di drama “Baker King Kim Tak Goo”. Seorang wakil dari perusahaan produksi mengungkapkan, “Setelah pertemuan kami, kami telah memutuskan untuk mengeluarkan Park Yong-jin dari drama … kehadirannya dapat menyebabkan aktor lain untuk tidak bisa bertindak wajar di sekitarnya, dan kepergiannya tidak akan mempengaruhi drama ini sama sekali”.
Meskipun drama ini akan berakhir dalam waktu dua minggu lagi, tampaknya dengan dikeluarkan dirinya dari daftar pemain sama sekali tidak berpengaruh banyak, karena ia memainkan peran kecil.
Cre  :  Allkpop
translate : imoetkorea.blogspot.com

~ oleh Sevtian pada September 7, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: