Jung Min in Play Magazine



Jungmin menyapa fans dan mengatakan tentang bagaimana ia belajar bahasa Jepang dan China sekarang. Setiap hari, ia belajar bahasa China selama 2 jam. Ia juga memiliki buku yang berisi kata-kata dalam bahasa China (kata sifat, kata benda, kata bentuk tunggal, dll) menunjukkan bagaimana rajinnya ia belajar sekarang. Ia berharap suatu hari nanti, ia dapat mengobrol bahasa China dengan fans tanpa translator.

Jungmin juga menyebutkan bahwa ia tau ada banyak fans diluar Korea yang menunggunya. Ia mengatakan ia sering menerima surat dari fans Taiwan yang menulis dalam bahasa Jepang ^^

Paragraf kedua:
[Majalah PLAY memberikan selamat pada Jungmin atas bargabungnya ia dengan CNR Media]

Jungmin:
Aku merasa terhormat! Karena bergabung dengan CNR Media, tim ini benar-benar hebat. Aku sangat bersemangat!
Aku harap lewat posisi mereka secara internasional di sektor entertainment, mereka dapat membantuku untuk mmenuhi keinginanku menjadi artis semua bidang; apakah itu musik, akting ataupun bidang lainnya, Aku harap lewat proses pembelajaran ini, Aku dapat memberikan yang terbaik!

[PLAY bertanya pada Jungmin apakah ia gugup ketika pemotretan untuk perusahaan baru ini]

Jungmin: Perasaanku lebih ke malu daripada gugup. Setelah itu, aku beristirahat sebentar, plus aku melakukan pemotretannya sendirian. Aku merasa semuanya melihat kearahku, aku jadi malu!

** PLAY juga mengatakan bahwa Jungmin terlihat sangat tampan dan mereka menunggu filmnya nanti, dan juga menunggu musiknya yang beraliran berbeda daripada biasanya. Mereka juga mengatakan bahwa selain bertemu dengan teman baiknya, Jungmin juga berlibur dengan anggota keluarganyam dan kehidupannya sangat menyenangkan.

Paragraf ketiga:

[Terima kasih PLAY! Sekarang, bolehkan aku mempromosikan diriku sendiri?]

Selain akting, perushaan Jungmin di Korea juga sukses. Apakah ada kesempatan untuknya untuk dapat memasuki pasar Taiwan nantinya?

Jungmin (langsung mulai bercanda):
Terima kasih PLAY! sekarang bolehkah aku mempromosikan diriku sendiri? Sekarang perhatian semua orang tertuju pada ROYAL AVENUE milikku, kan? Sekarang ini, perushaanku sedang dalam proses perkembangan. Sudah ada rencana untuk masuk pasar daratan China, Jepang, Singapura dan pasar luar negeri lainnya.

Tetapi, yang aku tau, sekarang ini kami belum menemukan orang/perusahaan yang cocok untuk diajak bekerja sama.

Semoga kedepannya, kami dapat membawa berita baik kepada teman-teman di taiwan!

Oh iya! Ada lagi! Aku ingin berterima kasih pada Green Peas Princess, yang sejauh apapun, mereka selalu datang ke Korea. Aku benar-benar mencintai kalian semua!

===

PLAY: Ngomong-ngomong tentang bisnisnya, Jungmin memiliki banyak ide kreatif, ia juga menegaskan bahwa seberapapun banyaknya ide yang ia punya, hal ini tidak akan mengganggu pekerjaannya sebagai artis, yang menjadi prioritas utamanya.

Setelah bergabung dengan perusahaan baru, masih banyak sekali persiapan yang harus dilakukan.

Selain belajar bahasa baru, sekarang ini Jungmin juga ada pelajaran ‘bernyanyi’, ‘dance’, akting’. Tidak membuang-buang waktu sedikitpun.

Paragraf keempat:

[Tahun ini, hal yang aku inginkan di festival Chuseok tahun ini adalah…]

PLAY: Karena Korea akan merayakan festival Chuseok, bagaimana kau akan menghabiskan hari itu? Ada rencana?

Jungmin: Chuseok adalah festival yang sangat penting. Di hari itu, orang Korea merayakannya bersama keluarga. Sekarang aku tinggal bersama ayah, ibu dan kakak perempuan, jadi jika tidak ada jadwal hari itu, sepertinya aku akan dirumah saja untuk membantu pekerjaan rumah tangga, sambil menunggu kakak ku dan istrinya membawa keponakanku untuk makan malam!

Setelah itu, tahun ini aku ingin meminta sebuah permintaan di depan sinar bulan pertengahan musim gugur.

Apa isi permintaannya…. Akan kuberitahukan bulan September!

PLAY: Walaupun ia merayakan festivalnya dengan sederhana, Jungmin tetap tersenyum cerah, membuat semua orang disekelilingnya merasa senang.

Jungmin: Mungkin karena tipikal darah O dan zodiak Taurus! Aku sangat optimis, selalu merasa senang, dan menghadapi orang-orang disekitaku dengan senyuman. Aku merasa senang melakukan itu, melihat mood orang-orang bahagia, aku juga ikut senang!

PLAY: Senyuman cerah Jungmin membuat udara dingin AC di lokasi menjadi hangat.

Paragraf kelima:

[Janji kami pada fans tidak akan pernah dilupakan!]

Untuk menjadi pimpinan yang baik, hal yang paling penting adalah tau bagaimana memperkerjakan orang yang benar, melakukan hal yang benar.

Untuk memahami situasi perusahaan dengan cara yang membumi, sangat penting untuk selalu memberikan semangat pada karyawan, dan memahami cara pandang mereka!

Jungmin merasa hal terbaik untuk memperbaiki diri sendiri adalah dengan cara memahami.

Oleh karena itu, Jungmin ingin menggunakan PLAY untuk menyampaikan sebuah pesan kepada Geen Pea Princesses: (P.S: kata-kata dibawah ini sama sekali bukan dari PLAY, tidak satupun kata yang dikurangi)

Member SS501 sekarang solo karir, tapi kami tidak bubar. Kedepannya, Kami pun tidak akan bubar!

Diantara kami, selain HyunJoong yang sedang syuting “Mischievous Kiss”, YoungSaeng, HyungJun dan Kyu Jong sedang belum ada pekerjaan.

Kami telah bekerja beberapa tahun dan kami tidak dapat beristirahat dengan baik.

Karena itu, kami menggunakan kesempatan ini untuk beristirahat penuh. Mungkin setelah itu, kami akan memiliki pemikiran yang berbeda-beda.

Sekarang ini, kami berkomunikasi lewat sms untuk saling memberitahu perkembangan masing-masing.

Beberapa hari yang lalu, aku bertemu HyungJun untuk makan malam!

Setelah beberapa waktu, ketika tubuh dan pikiran semuanya telah beristirahat dan persiapan yang cukup, kami akan melanjutkan kegiatan 501.

Aku berjanji jika nanti ada berita, kami akan langsung membertahukan pada semuanya. Kalian harus ada pada saat itu!

Baru-baru ini, aku berencana membuat akun FACEBOOK. Setelah semuanyas selesai, kalian harus mampir!

(P.S: Luar biasa! Setelah mendengar janji JungMin yang menyentuh, PLAY langsung menyampaikan berita baik ini untuk semuanya…)

Paragraf keenam

[Selamanya dengan hati yang ikhlas, membantu yang membutuhkan]

PLAY: Sebelumnya Jungmin menyebutkan quote hidupnya adalah “Selamanya dengan hati yang ikhlas, akan membantu yang membutuhkan”

Setelah pindah ke perusahaan lain dan memulai langkah barunya, Jungmin tidak akan mengubah pandangannya.

Jungmin: Menurutku aku akan selalu menjaga prinsip iru seumur hidupku!

PLAY: Jungmin mengatakan setelah ia pindah ke rumah yang baru, tidak berarti ia memutuskan hubungan dengan perushaan sebelumnya (DSP). Kapanpun ia memiliki waktu kosong, ia masih akan kembali ke DSP untuk melihat-lihat.

Selain melihat bagaimana pekerjaan kru dan karyawan, Jungmin juga mengatakan:

“Aku juga dapat mengunjungi juniorku, dan mengawasi apakah mereka benar-benar bekerja keras! HAHA!”

Jungmin juga mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih pada DSP karena telah membesarkannya. Perasaan berterimakasihnya ini, ia akan selalu menyimpannya dalam hati, sama seperti prinsip hidupnya, ini tidak akan berubah.

source : liezle.blogspot.com dan asiafansclub.wordpress.com

~ oleh Sevtian pada September 7, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: