Lee Hong-ki mau mengubah gaya rambut ??

Pentolan FT Island Lee Hong-ki berjanji untuk mengubah gaya rambutnya. Dengan rambut warna anggur, gaya rambut bergelombang pendek, Lee Hong-ki sedang melakukan promosi untuk mini album terbaru band ini. Dia telah berjanji untuk mengubah gaya rambutnya karena misi dia dengan fans mereka.
FT Island saat itu tengah menghadiri SBS Power FM-nya Choi Hwa-jung pada 31 Agustus 2010. Mereka menerima pesan dari fans mereka pada program ini dan Lee Hong-ki berjanji bahwa ia akan mengubah gaya rambutnya jika mereka menerima setidaknya 10.000 pesan dari fans pada acara radio tersebut.
Anggota lainnya setengah ragu namun tetap melakukan misi. Mereka menerima lebih dari 10.000 pesan di acara radio tersebut, karena judul lagu comeback terbaru mereka “Love Love Love”. Akibatnya, Lee Hong-ki harus memenuhi janjinya untuk mengubah gaya rambutnya.
Para pendengar menulis pesan seperti, “Hong-ki ya, Anda tidak perlu memotong rambut Anda”………….dan “Cute Hong-ki Anda akan terlihat lebih baik jika Anda memotong rambut Anda”.
Juru bicara mereka mengatakan bahwa, satu minggu kemudian setelah anggota disibukkan dengan jadwal mereka, Lee Hong-ki akan mengubah gaya rambutnya. Fans semakin tertarik untuk melihat perubahan yang baru.

Cre  :  ANJELLholic

~ oleh Sevtian pada September 3, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: