Personal Taste di Trans 7 & Cinderella Unni di Indosiar

Ok, ini menarik, TV swasta di Indonesia sepertinya mulai menyadari kalau ada kesempatan besar meraih pemirsa atau trafik dari drama Korea haha.

Cinderella Unni

Sampai TV Swasta yang jarang memutar film Korea juga ikut berpartisipasi, misalnya Trans 7. Dan yang senang..ya pastinya yang kaya aku ini..maniak Korean drama hahaha…

Oya, kalo boleh usul nih, buat Trans 7 dan Indosiar, karena kedua drama ini termasuk baru dan bagus semua, dan karena belum dipastikan juga jam tayangnya, so Tirza mau usul ya..

1. Jam tayangnya jangan bentrok ya..kalian hompimpah lah asal jangan bentrok.
Misalnya Cinderella Unni di Indosiar kan biasanya Senin-Jum’at jam 16.30 ya? atau sekitar jam itu, nah Personal Taste di Trans 7 malam saja, sekitar jam 20.00.

Alasannya :
Ya biar semua bisa lihat, kalau jam-nya sama pasti nontonnya ngga seru, masa setengah-setengah..yang rugi ya stasiun TV juga karena ratingnya cuma dapat setengah bwa…

Alasan kedua, biar yang kerja, yang masih nangis-nangis karena ngga bisa nonton drama sore, karena macet di jalan dsb, bisa pulang dan nonton drama Korea yang lucu dengan damai dan sejahtera ok?

2. Untuk Personal Taste, memang sebaiknya malam saja.


Alasannya : Ceritanya sedikit beda dari drama Korea yang lain. Personal Taste menyoroti juga masalah romantika homoseksual yang masih dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat, jadi menurutku malam saja. Jangan sampai nanti ada anak-anak SD atau TK yang nanya Mom..gay itu apa? haiyah..gimana jelasinnya…

Alasan kedua, banyak kiss scene dan ada bed scene-nya yang aku yakin pasti dah dibabat habis sih..tapi sebaiknya malam saja. Ok, Trans 7?

Ah..kalau Personal Taste yang kutunggu adalah episode 11 Adegan ini nih :




Hahaha..cuma semenit tapi justru yang paling kuingat dari 16 episode Personal Taste, aneh ngga sih, kenapa lebih ingat cameo-nya daripada cerita-nya hahaha..

Yah, mungkin kedua drama ini baru akan mulai Sept 2010 atau setelah Lebaran, jadi kita sama-sama menunggu…

~ oleh Sevtian pada Agustus 31, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: