JDrama : Yankee-kun To Megane-chan

Yankee-kun to Megane-chan

I desperately wanna watch this show!! Udah cari subtitle english kemana-mana tapi nggak tau dimana nyarinya…  huhu…

Jadi sinopsisnya kira-kira begini: Shinagawa Daichi (Narimiya Hiroki) dulunya adalah murid baik-baik yang sekarang image-nya berubah menjadi berandalan SMA, sedangkan Adachi Hana yang dulunya cewek sangar sekarang berusaha keras untuk merubah gaya hidupnya dengan menjadi murid SMA yang manis dan baik hati. Meski Adachi Hana memilikimasa lalu yang kelam, ia selalu menyemangati Daichi agar memperbaiki hidupnya.

Kedengerannya kayak film serius ya? Tapi nggaaak..

beberapa hari yang lalu gw mencoba sotoy-sotoyan untuk nonton drama ini tanpa teks dan dengan bahasa Jepang yang pas-pasan, dan ternyata -kayaknya- baguss. Daichi yang sebenernya baik hati tapi sudah tercap “berandalan” oleh lingkungannya selalu sendiri dan cuek kalau disuruh ke sekolah. Hana yang semangat ingin berteman dengan semuanya mati-matian mengajak Daichi untuk masuk sekolah dan akhirnya berhasil! Hahaaa… Walaupun Daichi sering dipanggil Yankee sama teman-teman sebayanya lantaran dia serem banget, tapi sebenernya Daichi itu polos dan baik hati, cuma kuat. Dia terjebak dalam kekuatan gorilanya karena didikan masa lalu kakeknya yang pengin Daichi jadi anak yang kuat. Selain itu Daichi selalu dikerjain sama kakak perempuannya, karena itu Daichi termotivasi agar terus jadi kuat!! *walaupun akhirnya kebablasan karena dia jadi kuat banget dan tetep nggak berkutik ngelawan kakaknya*

Adachi Hana ini juga kawaiii banget. nggak keliatan kalau dia dulunya kind of ketua gank. Dan pas Hana berusaha PDKT sama Daichi, si Daichi jadi ngayal yang macem-macem dan ngira kalau Hana ini suka sama dia.. :D

Pengen banget nonton drama iniii…..😥

Hana ini Lebay banget. dia begging Daichi supaya tunjukkin jalan ke sekolah barunya

Akhirnya Daichi mau nganter Hana ke sekolah :D

Gini nih cara Hana bangunin Daichi di atap sekolah. :D

Dia ngotot banget yak ngajak Daichi masuk sekolah😄

Kerjaan kakaknya *bulet-bulet merah*

Dari kecil Daichi udah mengalami KDRT. hehe..

~ oleh Sevtian pada Agustus 31, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: