Alasan kenapa Shin Min Ah yang dipilih bermain dalam ‘My Girlfriend is Gumiho’

Bagaimana ceritanya di balik Shin Min Ah yang bisa mengalahkan Jun Ji Hyun dan Shin Se Kyung untuk  mendapatkan peran utama dalam drama SBS, ‘My Girlfriend is a Gumiho’?

Awalnya, Min Ah tak pernah memilih peran. Rencananya peran ditujukan untuk JuniJi Hyun, atau Shin Se Kyung untuk berakting sebagai ‘rubah berekor 9′

Namun, karena beban utk comeback sebagai aktris drama, Jun Ji Hyun menolak tawaran itu, sementara Shin Se Kyung dianggap terlalu muda untuk berakting bersama aktor Lee Seung Ki.

Produser ‘My Girlfriend is a Gumiho’ menunjukkan bahwa mereka memilih Shin Min Ah krn imagenya sbg CF Queen . produser itu berkata, “Meskipun Shin Min Ah memperoleh ‘image CF Queen’ karena shooting CF nya lebih banyak daripada drama, maka untuk peran ‘rubah berekor sembilan’, kami menginginkan seseorang yang tidak memiliki image tertentu sebagai aktris. Ketika kami bertemu langsung dengannya, kami merasa bahwa dia bisa berakting sebagai ‘rubah berekor sembilan’ yang tidak pernah dibangunkan selama 500 tahun. “

Sementara itu, ‘My Girlfriend is a Gumiho’ saat ini mendapat rating 10% . Dan gosipnya bahwa pemeran A.N Jell dalam ‘You’re Beautiful’ yaitu Jang Geun Suk,Jung Yonghwa , dan Lee Hong Ki akan menjadi cameo selanjutnya setelah UEE  (episode 5) dan Park Shin Hye (episode 6) sukses menjadi cameo minggu lalu.

cr : allkpop and korean addict

~ oleh Sevtian pada Agustus 31, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: