Jaejoong and Junsu will sing for ‘Sungkyunkwan Scandal’ OST

Omo..omo…bukankah ini berita yang sangat bagus..?

“Sungkyunkwan Scandal” adalah series drama yang ditunggu-tunggu ( terutama bagi para cassies ), dengan Micky YooChun sebagai pemeran utama. Untuk menunjukkan dukungan bagi Micky, JaeJoong dan JunSu akan ikut berpartisipasi dalam pembuatan soundtrack series ini.

Perwakilan mereka menyatakan “JaeJoong dan Xiah JunSu ikut berpartisipasi dalam pembuatan OST. Sunkyunkwan Scandal. Masing-masing mereka akan menyanyikan lagu yang sesuai dengan ‘warna’ mereka, mereka memiliki gaya bermusik mereka sendiri. JaeJoong dan JunSu, masing-masing memang telah merekam sebuah lagu, walaupun judul untuk lagu tersebut belum diputuskan.” Juga dikabarkan, akan ada lagu yang dinyanyikan oleh Micky, dan ia tidak bernyanyi solo untuk lagu tersebut.

Park Sung Il, PD musik, mengungkapkan pujian bagi JaeJoong dan JunSu, ia berkata, “Xiah Junsu bernyanyi sangat natural, dan Youngwoong JaeJoong mendapatkan kesempatan untuk menemukan kembali dirinya melalui lagu yang ia nyanyikan. Mereka berdua bernyanyi sangat baik untuk ukuran penyanyi idol.”

Grup temporer trio ini ( karena kita masih berharap, one day mereka akan berlima lagi ), menunjukkan jalinan persahabatan yang hangat dan spesial. Terutama JunSu, yang datang ke lokasi shooting series ini dengan membawakan ayam, bukan hanya untuk Micky, tapi untuk seluruh staff dan kru film.

“Sungkyunkwan Scandal” merupakan debut awal YooChun dalam karir berakting. Ceritanya sendiri berkisar tentang empat anak muda yang menjadi pelajar di Universitas Sungkyunkwan Scandal. Drama ini akan airing nanti malam di stasiun televisi KBS.

source : soompi.com

~ oleh Sevtian pada Agustus 30, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: