Yoo SoYoung mempersiapkan untuk debut sebagai aktris

.

Meskipun Yoo SoYoung terpaksa menarik diri dari grup idola populer After School karena masalah kesehatan, anggota lucu dan fuzzy akan membuat dia kembali, bukan sebagai penyanyi, tapi sebagai aktris.

Pada tanggal 28, SoYoung mengungkapkan foto-foto perjalanan ke Jepang pada minihompy, dan dia berbicara tentang menjadi aktris

SoYoung menyatakan dirinya,

Dalam rangka untuk merayakan awal baru saya, saya pergi ke Jepang dengan keluarga saya. Meskipun perjalanan begitu pendek, aku sangat menikmatinya. Hari ini saya berencana untuk sedikit lebih santai, olahraga sering, dan belajar bahasa Jepang di waktu luang saya. Saya sangat senang mengetahui bahwa saya juga bisa tetap sibuk dengan pekerjaan. Keluarga saya dan teman-teman sudah terlalu baik padaku, mereka hanya berharga. Saya telah bekerja keras untuk ini, dan saya akan buktikan kepada Anda. Tunggu saja!

~ oleh Sevtian pada Agustus 28, 2010.

Tinggalkan Balasan

 
