Super Duet: Kim Bum & Bae Soo Bin

Bae Soo Bin bikin saya ketagihan! Banyak banget hal tentang aktor ini yang menarik perhatian saya. Dan salah satunya adalah fakta kalo Sunny Bae pernah main film bareng Kim Bum (cowok favorit hampir sebagian besar teman saya).

Filmnya sih uda tayang tahun 2009 lalu. Tapi gak ada salahnya kan, kalo diungkit-ungkit lagi!!! Judul film yang memasang Kim Bum dan Bae Soo bin itu adalah ‘Emergency’. Selain kedua aktor keren itu , film ini juga dibintangi oleh Kim Byul dan Lee Chae Young.

‘Emergency’ bercerita tentang Si Bum (yang diperankan Kim Bum) yang bercita-cita ingin menjadi aktor. Suatu hari, Si Bum bertemu dengan Ho Su (Bae Soo Bin) yang meyarankannya untuk bekerja di sebuah bar mewah di Cheongdam-dong, dan bertugas untuk menghibur tamu-tamu wanita di tempat tersebut.

Kim Bum dan Bae Soo Bin memerankan tokoh yang memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta di film “Emergency’ ini: Bae memerankan tokoh yang sama sekali nggak percaya pada cinta, sementara Kim Bum berperan sebagai karakter yang percaya akan cinta dan bahkan rela mengorbankan apapun atas nama cinta!!!

Doesn’t that sound interesting???

Sumber: http://www.dramabeans.com

~ oleh Sevtian pada Agustus 27, 2010.

Satu Tanggapan to “Super Duet: Kim Bum & Bae Soo Bin”

  1. menarik sekali
    good

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: