Sungkyunkwan Scandal KDrama 2010

Judul: 성균관 스캔들 / Sungkyunkwan Scandal / 成均馆绯闻
Genre: romantis, komedi
Episode: 16
Tayang di: KBS2
Masa tayang : 30 Agt – 9 Nop 2010

Tayang : Senin-Selasa  21:55

Sinopsis

Lokasi syutingnya memang di sebuah universitas bernama Sungkyunkwan University tapi di masa dinasti Joseon. Nah, ceritanya, Kim Yoon Hee ini punya saudara laki2, tapi mendadak sakit, padahal saudaranya itu diterima di universitas khusus pria ini. Jadilah Yoon Hee gantiin. Caranya, ya nyamar jadi cowok (de javu sama You’re beautiful yah…). Nah, jadilah dia berteman sama Lee Sun Joon, anak orang maha kaya dan pinter serta ketua geng dari trio, si playboy Goo Yong Ha dan si bandel Moon Jae Shin. Mixed up of You’re Beautiful ama BBF deh kayaknya…

Pemeran

Micky Yoochun as Lee Sun Joon
Park Min Young as Kim Yoon Hee
Song Joong Ki as Goo Yong Ha
Yoo Ah In as Moon Jae Shin
Seo Hyo Rim as Ha Hyo Eun
Jun Tae Soo as Ha In Soo
Kang Sung Pil as Im Byung Choon
Kim Dong Yoon as Seol Go Bong
Chae Byung Chan (채병찬) as Kang Moo
Ahn Nae Sang as Jung Yak Yong
Park Geun Soo (박근수) as Yoo Chang Ik
Kim Ha Kyoon as Choi Shin Mook
Kim Young Bae as Go Jang Bok
Im Young Pil (임영필) as Ham Choon Ho
Kim Jung Kyoon (김정균) as Ahn Do Hyun
Jang Se Hyun (장세현) as Kim Woo Tak
Hwang Chan Woo (황찬우) as Bae Hae Won
Joo Ah Sung as Nam Myung Shik
Jo Sung Ha (조성하) as King Jeongjo
Kim Gab Soo as Lee Jung Moo
Lee Jae Yong as Ha Woo Kyu
Choi Dong Joon as Moon Geun Soo
Kim Ik Tae as Minister Chae
Han Yeon (한연) as Kim Yoon Shik (Yoon Hee’s brother)
Park Dong Bin as Steward Byung Pan
Ryu Dam as Soon Dol
Kim Kwang Gyu as Hwang Ga
Sung Hyun Joo (성현주) as Beo Deul Yi
Im Yoon Jung (임윤정) as Aeng Aeng
Jung Hye Mi (정혜미) as Seom Seom
Im Jung Eun

Tim Produksi

Penulis : Jung Eun Gwol (정은궐)

cre : Koreandrama.org

Related Photo

~ oleh Sevtian pada Agustus 27, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: